pasang iklan

Partner

Bule di Indonesia

bule di Indonesia

Jakarta – Indonesia adalah salah satu negara yang cukup di segani wisatawan asing karena banyaknya objek wisata maupun peninggalan sejarah yang dianggap memiliki nilai jual yang tinggi, seperti candi Borobudur, Pulau Komodo, Pantai Kuta dan lainnya.


Wisatawan asing itu akrab sekali dipanggil dengan sebutan ‘bule’ yang entah darimana asal usulnya sehingga bisa dipanggil ‘bule’. Tapi apakah kalian semua tau gimana sih rasanya jadi seorang bule di Indonesia ini?


1. Selalu Dipanggil Mister.
 Yaa orang-orang di Indonesia kalo ngeliat bule suka dipanggil “misteerr”. Enggak aneh sih, soalnya kan makhluk bule itu sendiri jarang banget kita temuin, paling hanya di objek objek wisata tertentu.

2. Dilihatin Mulu.
Mungkin orang Bali bakalan biasa saja jika melihat bule, karena memang Bali merupakan salah satu daerah yang banyak dikunjungi bule, tapi kalau orang-orang daerah melihat bule pasti merasa asing dan bakal dilihatin terus terusan. Bahkan ada yang sampai mikir aneh-aneh.

3. Dianggap Keren.
Semua bule pasti dianggap keren, yaa padahal kita gatau kalau sebenarnya mereka sedang dalam keadaan susah, duit apartemen belum bayar, laundry belum diambil. Yaa emang sih semua kembali ke tampang, mau bokek atau kagak, yaaa nggak bakal keliatan kan sudahh ketutupan muka.
Malah kadang saking dianggap kerennya orang-orang bule yang ke Indonesia banyak sekali yang langsung menjadi artis.

0 Response to "Bule di Indonesia"

Post a Comment

Partner