pasang iklan

Partner

Buang Air di Toilet Umum


Jakarta – Malapetaka itu terjadi nggak mengenal waktu, sakit perut misalnya. Malapetaka satu ini yang paling nyusahin, dan kita harus punya nyali untuk menuntaskannya di alam yaitu di toilet umum.

Nah buang air di toilet umum itu gak bisa sembarangan, kita harus memperhitungkan dan memeriksa keadaan toilet umum agar buang air kita berlangsung aman.




Berikut jurus buang air di toilet umum.

1. Selalu Cek Air
   Yaa paling utama dan nomer satu ialah saat buang air tentu harus tersedia air untuk membersihkan apa yang kita lakukan. Tentunya persediaan air di toilet umum tersebut harus mencukupi dan bersih yah.

2. Jangan Lupa Mengunci Pintu
   Toilet umum berbeda dengan toilet yang ada dirumah. Jadi tentunya jangan lupa kita mengunci toilet saat kita masuk kedalam agar tak ada yang masuk dan mengganggu aktivitas kita.

3. Periksa Keadaan Sekitar
   Yaa kita harus perhatikan apakah keadaan sekitar ramai atau tidak agar kita pun bisa buang air secara leluasa tanpa orang lain harus terganggu karena suara yang kita timbulkan.

4. Cek kondisi Jamban
   Tentu gak enak kalau kita masuk toilet yang kumuh dan penuh akan sampah dan bau, oleh karena itu pintarlah mencari toilet umum yang keadaannya sedikit bersih agar buang air pun terasa nyaman dan indah.

0 Response to "Buang Air di Toilet Umum"

Post a Comment

Partner