pasang iklan

Partner

Jurus Bangkitkan Semangat Yang Sempat Padam

semangat jangan padam

Semangat setiap orang pastinya selalu mengalami pasang surut yang tak pasti. Bahkan sampai ada beberapa orang yang sudah menyerah akan suatu hal tertentu, tentunya itu sangat tidak baik bukan. Ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi dan membuat semangat menjadi berubah-ubah, baik yang menjadikan semangat anda naik maupun turun.


Jika anda merasa semangat anda hampir dan akan hilang, dibawah ada beberapa jurus untuk memulihkannya kembali.

1. Buka Catatan atau Coretan Tentang Mimpi Anda

Anda pasti pernah menaruh mimpi-mimpi anda dalam sebuah catatan kecil kan, coba buka kembali catatan tersebut dan katakan pada mimpi anda semua bahwa kalian bisa menggapainya.

2. Baca Kisah Inspiratif

Membaca kisah inspiratif kesuksesan orang lain bisa menumbuhkan dan membangkinkan semangat kita kembali. Karena kita bisa tau bahwa kita tidak sendirian, karena masih banyak diluar sana yang memiliki masalah yang lebih banyak dari kita.

3. Bertemu Orang-Orang Yang Menginspirasi

Coba temui orang yang biasa menginspirasi anda, baik orangtua anda, kekasih anda, sahabat anda, maupun idola anda. Minta masukan pada mereka untuk memecahkan masalah anda karena orang-orang yang menginspirasi itu bisa membangkitkan semangat kita yang sudah hampir padam.

4. Lakukan Hal Yang Menyenangkan

Lakukan hal-hal yang biasa membuat anda merasa senang seperti melakukan hobby anda atau mungkin mencoba hobby baru. Anda juga harus dapat meluangkan waktu untuk berlibur untuk me-refresh ulang pikiran anda yang sudah jenuh.


Yaa itu beberapa jurus yang mungkin dan bisa anda lakukan, namun bagaimanapun hal paling berperan penting dalam pasang surutnya semangat adalah berada dalam diri kita sendiri.
So, bergerak cepatlah saat semangatmu sudah padam, jangan biarkan padam berlarut-larut.

0 Response to "Jurus Bangkitkan Semangat Yang Sempat Padam"

Post a Comment

Partner